Ir. Kurnia Ketua DPD HA IPB KALTIM

IMG_3743

Sabtu, Musda HA IPB Kaltim di Hotel Mesra

SAMARINDA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Alumni (HA) Institut Pertanian Bogor (IPB) Kaltim, akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda), pada Sabtu (30/11) di Hotel Mesra International, Samarinda. Kurnia selaku ketua panitia menjelaskan, penyelenggaraan musda pada tahun ini mengangkat tema “Pemberdayaan Petani untuk Kemandirian Pangan”.

Karena itulah, selain acara utama berupa pemilihan ketua umum dan sekretaris jenderal periode 2013–2017, panitia juga menggelar diskusi dan talk show. Juga pembagian bibit tanaman dan ternak kepada beberapa kelompok tani.

Diskusi dan talk show bersifat terbuka.  Dihadiri para alumni, panitia, dan mengundang perwakilan dari instansi pemerintah daerah. Panitia juga mengundang mahasiswa Fakultas Pertanian, HKTI, KTNA dan kelompok tani se-Kaltim.

Hadir sebagai narasumber adalah Ketua DPP PERHIPTANI yang juga Bupati Kutai Timur Isran Noor, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kaltim dan Deputi Direktur SEAMEO BIOTROP Bogor Irdika Mansur. Dalam talk show juga ada pemaparan hasil pemanfaatan lahan eks tambang batu bara oleh PT Berau Coal dan PT Mahakam Sumber Jaya.

Publikasi di Harian Kaltim Post ini, merupakan undangan kepada segenap alumni IPB yang berdomisili atau bekerja di Kaltim dan Kaltara, baik lingkup S-1, S-2, dan S-3. Diharapkan alumni IPB dapat hadir dan menyukseskan Musda HA IPB Kaltim 2013, sekaligus ajang bersilaturahmi dan konsolidasi. (jaz/adv/ica/k8)

Leave a Reply


+ lima = 13

Copyright © 2013 Hubungan Alumni IPB · All rights reserved · :)